Contoh Gombalan Receh Lucu Tapi Bikin Baper

Contoh Gombalan Receh Lucu Tapi Bikin Baper – Apa kabar para pujangga? hehe, sudah menggombal berapa kali hari ini? atau udah kena tampol berapa kali hari ini? haha, karena memang ga semua orang suka di gombalin, malah kadang jadi...

Kata2 Gombal Buat Pacar Bikin Klepek Klepek

Kata2 Gombal Buat Pacar Bikin Klepek Klepek – Kata kata gombal buat pacar bisa bermacam macam. Respon yang diberikan si doi pun beragam. Ada yang menganggapnya romantis, lucu, geli, malu atau sampai membuat sang pacar klepek klepek dengan kata...

Gombalan Dilan Ke Milea Yang Paling Bikin Baper Penonton

Gombalan Dilan Ke Milea Yang Paling Bikin Baper – Siapa yang nggak tahu dengan nama Dilan? semua pasti langsung teringat novel berjudul “Dia adalah Dilanku Tahun 1990” yang berhasil difilmkan yaitu ‘Dilan 1990’ juga berlanjut ke ‘Dilan 1991’. Film...

Kata Kata Gombal Buat PDKT Bikin Baper

Kata kata gombal buat PDKT – Selamat datang para jomblo yang sedang pdkt, hehe..tenang, kalian mampir di tempat yang tepat, artikel kali ini akan membahas kata kata gombal buat pdkt, khusus buat gebetan kalian. Kata kata gombal pdkt yang...